MINYAK PALA / VULLY - (MINYAK GOSOK/OLES HERBAL)


Manfaat Minyak Pala

Minyak pala dihasilkan dari semua bagian buah pala, kulit, daging dan biji pala. Kandungan minyak dalam bagian-bagian buah pala memiliki khasiat yang berbeda.

Berbagai penelitian mengenai kandungan minyak dalam buah pala sudah dilakukan di berbagai negara, salah satunya adalah penelitian yang dilakukan oleh Science and Technology Authority.

Menurut para peneliti tersebut, kulit dan daging dari buah pala banyak mengandung minyak atsiri dan zat samak. Bagian fuli atau bunga pala juga mengandung zat yang hampir sama, yaitu atsiri, zat samak, dan zat pati.

Biji pala mengandung zat yang lebih banyak, yaitu berupa atsiri, elemisi, pektin, miristisin, saponin, enzim lipase, asam oleanolat dan lemonena. Biji dari buah pala dipercaya dapat menyembuhkan berbagai gangguan pada sistem pencernaan dan dapat meredakan rasa mual pada perut.

Kandungan berbagai zat dalam minyak yang dihasilkan oleh buah pala berguna untuk meredakan stres. Aroma yang dihasilkan bisa merenggangkan saraf-saraf yang menegang. Minyak pala bisa dijadikan media terapi bagi Anda yang sudah tertidur dalam waktu cepat.

Cara penggunaan:
Oleskan pada seluruh bagian tubuh dan Anda akan merasakan kehangatan serta sensasi menenangkan dari minyak pala.

Selain berguna untuk relaksasi, minyak dari buah pala juga dapat digunakan untuk pemijitan. Teksturnya yang licin sama seperti minyak-minyak yang lain, memudahkan untuk menjadi media pijat yang baik. Minyak pala dipercaya dapat meringankan gejala encok, keseleo, serta pegal-pegal.

Komposisi :
100 % MINYAK PALA

NETTO : +/- 10 ML

PRODUK: JAMU AKAR SARI - SOLO

Harga : Rp.30.000,-
Berat Produk : 100 gram
Kode : 0007

Jumlah :