Kesaksian

Halaman :1 2 3 4 5
Ass.. terima kasih toko marwa barang pesanan sy dah nyampe dlm kondisi baik dan bungkusnya sangat rapi. Sy skrg pesan barang lagi semoga spt kemarin, nyampe tepat waktu dan brg dlm kondisi baik. Stlh sy mengkonsumsi produk yg dijual di toko marwa (BEE POLLEN, DAUN NGAI KAPSUL, MADU PENYUBUR KANDUNGAN AL WADEY & TERAPI HERBA KEMBALI GADIS) kondisi sy semakin baik dan semoga sy cepat diberi keturunan. Amin...

Ani Tri Astuti - PURWOREJO

Ass, stlah saya memakai PEMBALUT HERBAL AVAIL haid saya jadi lancar, nyaman dan tak terasa sama sekali, padahal sebelumnya setiap haid sakit pinggang, pegel, emosi meningkat dan pokoknya serba gak enaklah. makanya saya g mau lagi pisah dengan PEMBALUT HERBAL AVAIL. terima kasih PEMBALUT HERBAL AVAIL.

RUSMIYATI -

barang da nyampe kondisi aman dan rapii
api mau ngasi msukan buat toko marwa
mungkin saya costumer baru lokasi di medan
ya masukannya setiap pengiriman k luar kota bisa di percepat sampenya...karna barang yang kita perlukan itu penting...kalo sampe 4 hari mah kelamaan..
apalagi kalo pesan hari rabu bisa sampe hari senin malah
karna jasa pengiriman tutup d hari minggu jadi sampenya jadi 5 hariii
ya demi kepuasan pelanggan gak salah kan masukannya
demi kemajuan bersama
thanks oko marwa
moga apa yang saya butuhkan bergua buat saya
amin

Hendra - MEDAN

Ass. Terimakasih, barang pesanan sudah saya terima pd tgl 07 Okt 2010, terimakasih pula atas bonus 3 bungkus minuman jahe merahnya. Mudah-mudah obatnya cocok untuk saya dan Insya Alloh saya akan memesan lagi.
Yan Yan Budiman - Cimahi - Jawa Barat

Yan Yan Budiman - CIMAHI

terima kasih toko marwa,pesanan sya udah nyampe bdg,dengan plyanan yg cepat dan ramah,saya merasa puas dengan apa yg di tawarkan toko marwa.semoga selalu eksis dan sukses terus.
hardi-bandung

hardi kahar - BANDUNG

Assalamualaykum,,
sy br pertamakali balanja online di toko marwa ini.
Awalnya Alhamdulillah sy merasa puas blanja disini krn sy dpt bonus jahe merah (blanja 300rb)
sy baca di testimoni ini rata2 merasa puas krn kiriman cpt sampai tp tdk dg sy, sy dpt sms bahwa pesanan sy udh dkrm dr tgl 19 agst maren n smpe skrg tgl 27 agst blm sy terima.
apakah mmg selama itu?? 2 hr yg lalu sy dpt info bahwa pesanan sy udh ada dkota sy krn ada mslh d bandara n paling telat besok (tgl 26) sy terima. Tp smpe skrg blm ada sy terima..mohon diterima keluhan sy ini,krn yg sy nantikan ini obat stroke bwt ayah sy, trims.

Eva - BATAM

Terima kasih "Toko MARWA", saya senang dengan proses yang mudah, pelayanan yang baik serta komunikasi yang lancar sehingga kalaupun jauh saya telah menerima kiriman sesuai pemesanan. Semoga seterusnya dapat dipertahankan.
Salam PETRUS BIEN - Sendawar. Kaltim.

Petrus Bien - SENDAWAR

Assalamu'alaikum.., alhamdulillah pesanan saya sudah sampai, hanya dalam waktu 24 jam sejak pembayaran, terima kasih toko marwa atas pelayanannya yang memuaskan, semoga bermanfaat dan berhasil pengobatan herbalnya sesuai yg diinginkan...amiin.

Yanti A Rahman - JAKARTA SELATAN

Terima kasih kepada Toko Marwa,.sy sdh 2x berbelanja di sini dan semuanya menyenangkan,.Terakhir sy pesan Madu Anak Cerdas ternyata stok habis tapi uang sdh ditransfer,akhirnya diberi alternatif dikirimlah Walad Honey yg ternyata lebih berkualitas lagi..Kini sy ingin memesan lagi karena ada teman yg juga membutuhkannya.. Semoga selalu terjaga pelayanannya dan selalu dapat menyuguhkan barang2 yg terbaik bagi kita semua..

Putu M.Adidharma - DENPASAR

assalamualaikum wr.wb...makasih ya toko marwah,aku g nyangka kl pesananku sampainya cpt banget,cm 1hr aja!!! Thanx ya :)


jihan baagil - SURABAYA

assalammualaikum...alhamdulillah pesanan saya udah nyampe sesuai dgn yg dijanjikan,dan saya sudah merasakan khasiat dari salah satu produk yg saya pesan berupa hajar saadah.saya merasa senang bisa menjadi salah satu pelanggan dari Toko Marwa.terima kasih...
Dari:Restamansyah-Medan

restamansyah - MEDAN

assalamu'alaikum.trimakasih toko marwa brg saya sdh nyampe dgn kondisi utuh rapi dan yg penting cepat,,cukup memuaskan,,,dan khasiat hajjar sa'adaH/hajjar jahannam sangat luar biasa.pastikan anda mencobanya untuk kpuasan suami istri.trimakasih,assalamu'alaikum.
ARIEF-SOLO

moch.arief - SOLO

Assalamu'alaikum... terima kasih pesanan saya sudah nyampe, ngga diduga cepet sekali. Saya mulai konsumsi obatnya.... mudah-mudahan Allah SWT berkenan

Nandar - BANDAR LAMPUNG

Assalamualikum.... Terima kasih Toko Marwa pesanan saya sudah sampai ke DURI (Pekanbaru-Riau)..(^^) Ternyata cepat juga ya sampainya... cuma 4 hari.... Saya udah lama cari produk seperti ini,tapi nggak ketemu2..sampai akhirnya saya liat di internet... langsung saya order... semoga bermanfaat sesuai dengan keinginan,aminnnn
Wassalam . HARIASTUTI-RIAU

hariastuti - PEKANBARU

Ass,trims toko marwa pelayanannya cpt skali,ditambah kualitas barangnya yg emang terbukti.buat calon pembeli jgn ragu deh,memang produk herbal kerjanya g instan tp terbukti asal rutin memakainya n sabar liat hasilnya.dijamin anda puas spt yg saya n klg sy rasakan

Diah wahid - TANGERANG

Assalamu'alaikum Wr.Wb.
Terima kasih toko Marwa....pesanan pertama saya sudah saya terima dalam kondisi baik. Dalam waktu 24 jam sejak konfirmasi transfer, hebat.....
Semoga tambah sukses.....
Wassalamu'alaikum Wr.Wb.

Erliana Bidari L - BANDUNG

Assalamualaikum..Terima kasih toko marwa pesenan saya al wadey, blue sinamon (pil &oil), paket al gadheer dll juga cepat sampai..pelayanan yang sangat memuaskan dan profesionalismenya itu lho...Siiiiip banget deh...cara mengemas barang yang rapi...tambah poin +100 deh bwt toko marwa...makasih banyak..ngerasa aman pake produk2 dari sini..keep in touch ya...SUKSES TERUS BWT TOKO MARWA..
Wassalamu'alaikum wr.wb.
JUNE - PATI

yuni ariannie - PATI

Assalamualaikum wr. wb
Terima kasih toko marwa atas kirimannya, sudah sampai di Jkt. Sebenarnya dh 2 hr yg lalu, tp br sempet isi testimony. sblmnya maaf utk sekar malamy saya pkir st bungkus yg isiy sesuai dng yg aq liat dng harga sebesar itu, tp pas saya buka trnyata hanya 4biji y ??? sebelumnya terima kasih, smoga sukses trus buat obt2 herbaly ..

Dewi - JAKARTA SELATAN

Assalammualaikum wr.wb
Terima kasih toko marwa atas kirimannya, sudah sampai ke batam, semoga diridhoi Allah SWT sehingga bermanfaat sesuai dengan keinginan...amiiin
saya juga kasih label "RECOMMENDED SELLER"
Shinta - Batam

shinta - BATAM

Ass.Wr.Wb.
alhamdulillah pesanan saya sudah sampai..saya puas dengan pelanyanan anda..trimakasih
wassalam..

yusuf - PALEMBANG