Kesaksian

Halaman :1 2 3 4 5
Assalamualaikum wr.wb
Alhamdulillah pesanan saya sudah sampai...terima kasih Toko Marwa...Tp 1 pesenan saya belum ada,...
Riyanto - Palembang

riyanto - PALEMBANG

Assalamualaikum wr.wb
Alhamdulillah pesanan saya sudah sampai...terima kasih ya Toko Marwa...pelayanannya sangat memuaskan...pokoknya RECOMMENDED SELLER...

Ridho - BANDUNG

Assalamualaikum wr.wb
Ayah saya sedang menunggu obat ini semoga cepat sampainya..amin...

M. Dwi Santoso - BEKASI

Assalamualaikum wr.wb
Ya ampun..toko Marwa OK'S BGT!!!
Pelayanannya memuaskan, pesenannya cepet nyampe.
Pesanan pertama ku tu extra virgin olive oil, yg katanya bisa ngilangin jerawat.
Eh..pas jerawatku muncul di dagu. Langsung aq olesin extra virgin olive oil.
Alhamdulillah..malemnya aq olesin besok paginya aq liat udh g terlalu merah trus akhirnya ilang jerawatnya.
Makasih ya..
Ina-Jakarta


-

Assalamualaikum wr.wb
Alhamdulillah pesanan saya yang kedua sudah sampai...terima kasih ya Toko Marwa...pelayanannya sangat memuaskan ...tepat waktu dan juga tidak membuat pelanggan kecewa ....

Yanti - BEKASI

assalamualaikum.wr.wb..
saya ada usul,bagaimana jika tokomarwa membuat katalog produk yg dijual..karena sdh 1 mgg lebih ini webnya sulit dibuka dit4 sy sehingga sy kesulitan mau order brg..jklh
angga ardianz-kuala tungkal

-

Alhamdulillah....
Tidak di sangka barang pesanan saya untuk ibu saya yg ada di batam, dpt diterima sesuai dengan janji toko marwa. Sukses slalu untuk TOKO MARWA.

-

Assalamu'alaikum wr.wb.... saya Dian di Semarang....
Sudah 3 kali saya pesen barang di TokoMarwa ini.... pelayanannya memuaskan, cepat dan murah lagi....
Pertama saya pesen Madu Al Berkah.... sekarang badan saya gag gampang capai.....
Kedua saya pesen Sabun Turtle Olief, Cream Zaitun Mas... perlahan2 wajah saya mulai halus....
Ketiga saya pesen Serbuk Kurma Muda dan Madu Putih Etophia... usaha untuk mendapatkan momongan baru minum seminggu siey... semoga berhasil usaha saya...
buat TokoMarwa... Lanjutkan !!!!
Wassalamu'alaikum wr.wb.

Dian Kurnia - SEMARANG

Assalamu'alaikum, ini testi saya lgi, hehe.
kemaren tgl 17 Mei pas malam hari pesen barang via internet, lalu tgl 18 Mei malamnya transfer, dan sehari kemudian langsung dikirim, pelayanannya benar2 memuaskan.
Namun, pada tgl 22 Mei baru di-input POD oleh jasa ekspedisi Pandu Logistics.Hari ini tanggal 26 Mei paket baru diterima, jadi butuh seminggu untuk pengiriman dari Semarang ke Serang.
Saran saya, mungkin toko Marwa perlu menggunakan jasa ekspedisi lainnya karena saya juga pernah mencoba menggunakan T*K*/JN* untuk pembelian barang dari Semarang dan Surabaya, hanya butuh 2 hari untuk sampai ke tempat saya, dengan biaya yang tidak terpaut jauh.
Saya puas atas pelayanan toko Marwa, tp kecewa dengan pelayanan Jasa Ekspedisi-nya (Pandu Logistics).
Wassalamu'alaikum

Adityo Nugroho R. - SERANG

AsslmAlkm..,saya sudah mesan 2x ke toko marwa,dan ini yang k3x,cara pesannya simpel,mudah,cepat,khasiat produk juga tidak diragukan InsyaAllah.barangnya juga murah banget lho.
Nana,Sorowako

Nana - SOROAKO

Assalamu'alaikum...saya Adit dari Serang. kemaren saya sjudah 2x pesen ke Toko Marwa.
pelayanan bagus, tidak mengecewakan, konfirmasi cepat, barang dikemas dengan baik dan rapat. (meskipun waktu pengiriman mungkin agak lama karena jauhnya lokasi pengantaran)
saya memakai penghitam rambut alami sekitar 3x seminggu, alhamdulilah rambut yang agak memutih kini sudah gelap lagi.
habbatus sauda juga saya konsumsi 2x sehari, alhamdulilah juga kondisi badan sekarang lebih fit lagi dan gak perlu tidur terlalu banyak/ capek2 yang terasa lebih cepat hilang.
jadi, gak perlu diragukan lagi deh reputasi Toko Marwa.
Sekian dan wassalam.


Adityo Nugroho R. - Serang

Hai..aku siska dari Kelapa Gading,..ada 2 produk yg aku coba di toko marwa ini, yaitu cream zaitun mas en sarikurma "Tamr". Terus terang untuk yang sari kurma nya enak rasanya dan sangat disenangi oleh anak saya , dan saya juga berniat akan memesan lagi. tapi untuk cream zaitun mas...sepertinya belum begitu terlihat hasilnya...mungkin karena tidak teratur memakai nya...
terima kasih

Siska - JAKARTA

Salam , Saya Iman dari tanggerang, saya pada awalnya sy ragu menggunakan jamu2 an seperti ini tetap setelah saya coba mengkonsumsi jamu lelaki yg saya beli dar iToko Marwa alhamdulliah keadaan tubuh saya semakin baik dan terutama dgn aktifitas saya yg di kantor.
Wassalamu'alaikum wr wb.
Salam
ImanK

Iman - Bekasi

Assalamu'alaikum wr wb
Saya Fatin 32th di Surabaya, saya karyawati dan ibu 1 anak usia 1th yang Alhamdulillah makin hari makin lucu dan sehat. Sejak melahirkan saya punya keluhan, air susu yang makin berkurang (karena saya harus kembali bekerja setelah cuti 2 bulan dan dikantor tidak sempat memompa ASI) sehingga produksi ASI cepat berkurang. Saya sudah minum kapsul yang di jual di apotik untuk memperlancar ASI tetapi hasilnya tidak memuaskan. Selain itu setelah melahirkan saya jadi cepat lelah dan linu-linu di kaki dan tangan yang rasanya sampai ke tulang-tulang, saya tes lab ternyata kolesterol saya 236mg/dL. Terkadang kalau lagi kambuh, jalan saya sampai agak terbungkuk karena menahan sakit di kaki. Saya sedih sekali, baru anak satu tapi kok sudah begini, batin saya. Lalu suatu saat suami saya menganjurkan saya supaya minum Habbatusauda. Saya coba rutin minum tiap malam 2-3 kapsul, waah... Alhamdulillah langsung terasa hasilnya,ASI saya jadi lancar kembali, bahkan sampai sekarang masih lancar padahal cuma menyusui sepulang kerja, teman saya siang malam menyusui tapi cuma sampai 7 bulan saja entah kenapa, ASInya sedikit demi sedikit abis. Saya tambah konsumsi Habbatusaudanya jadi rutin tiap pagi dan malam, Alhamdulillah sekarang saya sehat walafiat, stamina bagus, tidak pernah linu-linu lagi, kolesterol sudah normal, bahkan darah tinggi dan alergi dingin dan debu yang dulu sebelum menikah sering saya keluhkan sekarang hampir tidak pernah kambuh, bahkan seingat saya selama musim hujan ini saya tidak pernah flu di pagi hari, dulu tiap pagi saya 'terompetan' karena udara dingin. Dan yang paling menggembirakan adalah anak saya juga sehat sekali sampai usia 1 th, hanya sekali sakit flu itupun cuma satu hari, mungkin dari ASI dia ikut merasakan manfaat Habbatusauda...
Wassalamu'alaikum wr wb
Fatin - Surabaya

Fatin - Surabaya

Salam...Saya ulfa di aceh..saya dan suami mengkonsumsi habbasauda alhamdulillah badan atau stamina semakin baik dan tidak mudah lelah beraktifitas, serasa lebih fit dibandingkan sebelum mengkonsumsi Habbasauda..

Ulfa - Langsa

Pada awalnya saya ragu untuk membeli cream zaitun mas, karena kulit saya berminyak, sedangkan cream zaitun untuk kulit cenderung kering/normal karena kandungannya yang melembabkan. Tapi akhirnya saya coba juga, setelah 2x pemakaian hasilnya terasa, kulit saya lembab tapi tidak bertambah berminyak, pori2 tampak lebih mengecil dan halus. Sekarang saya pakai tiap malam, dan sepertinya jerawat pun semakin jarang muncul. Muka saya terasa lebih bersih di pagi harinya. Dan karena kandungannya yang alami, saya yakin tidak ada efek samping. Daripada memakai macam2 krem malam yang belum tentu aman, lebih baik pake krem zaitun aja... murah, aman dan berkhasiat..

Ratih - Bandung

Ass. Wr. Wb.
Nama saya Sasmito. Saya punya anak yang sudah berumur 20 tahun, sejak kecil dia memang sudah beramasal dengan pernapasan terutama kalau dia tidur suka ngorok dan suaranya bikin yang lain gak bisa tidur, setelah saya berikan kapsul habbatussauda rutin setiap hari Alhamdulillah sekarang ngoroknya sudah hilang sama sekali dan tidak ada lagi masalah dengan pernapasannya.
Wass. Wr. Wb.
Sasmito

M. Rizal Zamroni S. - Denpasar

Saya ada sedikit masalah seks. Karena jadwal kerja dan aktivitas yang padat, saya sering mengalami ejakulasi dini. Saya sudah konsultasi dokter, katanya baik-baik aja, nggak ada masalah. Hanya saya perlu istirahat dan sedikit refresing agar tidak terlalu stress.
lalu saya cari diinternet obat herbal, yang bisa untuk ejakulasi dini. Tapi yang alami, aman, nggak ada efek samping, dan tidak menyebabkan ketergantungan. Akhirnya saya menemukan Toko Marwa yang menjual HAJAR SAADAH, lalu saya coba pesan 1 botol. Dan setelah saya gunakan, ternyata hasilnya memang luar biasa. Istri saya pun penasaran, kok saya lain dari biasanya...wah, jadi bangga nih, karena dipuji istri. Akhirnya saya pesan lagi 3 botol, dan saya bagi2 kan ke teman saya yang punya permasalahan yang sama dengan saya...

Muhammad Hasan - Ujung Pandang

Beberapa waktu lalu saya browsing di internet untuk mencari toko obat herbal yang menjual obat tumor, terutama keladi tikus. Kebetulan adik saya terkena tumor payudara dan enggan untuk operasi setelah satu kali operasi ternyata tumornya tumbuh lagi.
Setelah mengkonsumsi keladi tikus, sambiloto, dan kunir putih yang saya pesan dari Toko Marwa, alhmadulillah tampaknya mulai ada kemajuan pada penyembuhan penyakit adik saya. Setidaknya staminanya yang sempat menurun jadi normal kembali.
Insya Allah, mudah-mudahan dengan terus mengkonsumsi secara rutin obat-obat tersebut, penyakitnya benar-benar akan sembuh.
Terima kasih kepada Toko Marwa/Ibu Zhakiah yang sudah menyediakan obat-obatan alami yang cukup lengkap, sehingga saya tidak mengalami kesulitan lagi untuk memperolehnya.
Wassalam,
Maya - Bandung

Maya - Tanjung Sari - Sumedang

Assalaamu'alaikum Wr. Wbr,
Sebagai orang yang banyak beraktivitas di luar kantor, saya memerlukan kualitas fisik yang prima. Seringkali karena aktivitas yang banyak, makanan yang tidak seimbang & tidur/istirahat yang kurang, menyebabkan kondisi fisik yang buruk. Mudah sekali terkena penyakit semacam flu/pilek, masuk angin, pusing, dll. Dari informasi rekan kerja & informasi lain yang saya dapat bahwa madu bisa meningkatkan kualitas fisik. Beberapa bulan ini saya mulai teratur untuk minum madu (hutan) di pagi hari & malam sebelum tidur. Hasilnya memang kondisi fisik secara umum menjadi lebih baik. Bangun tidur menjadi lebih segar & stamina lebih baik. Disamping itu, saya juga mengkonsumsi habbatussauda secra teratur.
Produk-produk yang saya sebutkan diatas saya dapatkan dari Toko Marwa / ibu Zhakiah. Bagaimana saya mengenal beliau? Mulanya dari iseng-iseng browsing di internet untuk mencari madu hutam (liar). Akhirnya saya menemukan website Toko Marwa. Disini banyak produk herbal yang ditawarkan & harganya sangat kompetitif. Saya mulai memberanikan diri untuk memesan. Hasilnya benar-benar memuaskan. Toko Marwa memang menjual barang-barang yang berkualitas unggul & pengiriman yang tepat waktu.
Hingga saat ini, saya telah beberapa kali bertransaksi dengan Toko Marwa ini. Tidak pernah mengecewakan & perlu diacungi jempol terhadap pelayanannya. Maju terus Toko Marwa.
Wassalam
Tony Jo Hartojo - Jakarta Selatan

Tony Jo Hartojo - Jakarta